Children's Joyful Christmas

18 Dec 2022

Tangerang, 17 Desember 2022, telah diselenggarakan sebuah acara “Children’s Joyful Dinner” yang merupakan acara tahunan untuk merayakan hari Natal 2022. Acara ini diadakan di EleVee Penthouses and Residences Marketing Gallery pada pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Para orang tua dan anak-anak yang turut hadir memeriahkan acara ini tampak sangat antusias.

Beberapa rangkaian acara yang dilakukan adalah Meet and Greet with Santa, Cupcake Decoration Competition, Christmas Workshop, Jingle Barn, Christmas Pop Up Bazaar, dan Candy Cane Hunt.

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik, seperti Talkshow dengan Kerabat Dekat Reptile Tangsel (KDRT), Engineering Workshop by EFK, Christmas Cupcake Decoration Competition, Magic Class by Aladull Magic Team, Christmas Art & Craft by Kyzn dan Fun Dribbling dari DECATHLON.

Salah satu acara yang paling dinanti oleh anak anak adalah Meet and Greet with Santa, karena mereka bisa bertemu langsung dengan Santa Claus dan bisa berfoto bersama. Para peserta berharap agar acara ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. 

Kami sangat senang bisa merayakan natal bersama para tamu sekalian, sampai berjumpa di acara berikutnya!

Untuk informasi lebih lanjut, anda  dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id.